5 Bahan Alternatif Bersihkan Sepatu Putih

19.24 Unknown 0 Comments

5 Bahan Alternatif Bersihkan Sepatu Putih

Sepatu putih yang masih tetap jadi trend serta gampang dipadu-padankan pasti membuat Kamu seringkali menggunakannya. Akan tetapi, penggunaan yang hampir sehari-hari bisa membuat sepatu Kamu jadi kotor. Jalanan yang tidak tetap bersih, seperti berlumpur serta berpasir, pun jadi aspek sepatu Kamu bernoda tidak karuan. Lebih sepatu putih, gampang sekali jadi "berwarna".

Nah, untuk kembalikan kilaunya sepatu putih yang paling disayangi, Kamu bisa memakai beberapa bahan pilihan yang gampang didapatkan, seperti di bawah ini.

1. Sabun bersihkan piring
Tuang sabun bersihkan piring pada harga sepatu safety Kamu. Pakai sikat gigi untuk menyikat tiap-tiap sisi sepatu sesudah dikasih sabun. Tidak cuma jadi bersih, sepatu yang paling disayangi Kamu akan beraroma harum.

2. Baking soda serta cuka
Cara ini jadi yang sangat efisien dalam bersihkan sepatu putih. Gabungan dari beberapa bahan itu bisa membuat sepatu Kamu bersih seperti baru. Campur satu sendok makan air panas, baking soda, serta cuka. Lalu, buat jadi kombinasi itu menjadi alternatif sabun, sikat sepatu Kamu memakai kombinasi itu.

3. Pemutih
Sebab warna sepatu Kamu putih, pasti Kamu pemutih efisien bersihkan sepatu Kamu. Satu ukuran kecil pemutih pada delapan ukuran air cukup sudah untuk bikin sepatu Kamu putih kembali. Pakai sarung tangan karet untuk bersihkan sepatu.

4. Sabun pembersih serbaguna
Sabun pembersih serbaguna juga bisa jadi pilihan untuk bersihkan sepatu putih. Sikat saja sepatu Kamu memakai sikat gigi atau sikat berbulu halus dengan sabun itu. Lantas, bersihkan dengan air.

5. Pasta gigi
Lumuri sepatu atau sisi yang bernoda dengan pasta gigi. Membersihkan sepatu yang telah diberi pasta gigi dengan kain basah. Lagi seringkali hasilnya.

0 komentar: