5 Tips Teknik Menulis Artikel SEO yang Baik!

19.38 Unknown 0 Comments

Related image

jasa pembuatan website jakarta selatan - Bingung karena artikel kamu tidak tampil di halaman depan google? mungkin saja artikel kamu belumlah memiliki SEO yang baik. Berikut 5 panduan bagaimana menulis artikel dengan SEO yang baik.

Panduan dari saya untuk menulis artikel dengan tehnik SEO yang baik, bisa saja baru dikit serta adalah tehnik basic dari tehnik menulis artikel dengan SEO. Tetapi tidak ada kelirunya membaca artikel saya ini kan, siapa tahu kamu melupakan suatu dalam menulis artikel? Knowledge base yang baik merupakan dasar yang kuat untuk berkembang. Jadi, meskipun panduan menulis SEO ini basic, tetaplah berguna sepakat? hehe mudah-mudahan saja yaaa.

Oke langsung saya paparkan tehnik menulis artikel dengan SEO yang baik.

1. Semua itu berawal dari judul/title
Film saja bila judulnya biasa saja, tidak merayu kita untuk menontonnya kan? oleh karenanya, kreatifitas diperlukan di tempat ini (di semua langkah juga sebetulnya) untuk membuahkan suatu judul yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) yang ingin diincar, tetapi juga menarik orang untuk meng-klik artikel SEO itu karena ingin tahu. Dikit contoh judul suatu artikel SEO yang menarik : Langkah gampang membuat artikel SEO, Kuasai penulisan artikel SEO dalam 60 menit, atau seperti judul Artikel ini : 5 panduan menulis artikel SEO yang baik.

2. Mesin pencari suka pada daftar seperti kita suka pada list/daftar
Manusia suka pada daftar, mesin pencari juga! Daftar/list membuat suatu artikel gampang dibaca, pengunjung pasti juga suka, gampang mengerti, serta akhirnya dapat kita harap jika dia men-share artikel kita lagi 🙂. Upayakan Judul merupakan H1, Paragraph pertama artikel SEO kamu merupakan H2, Beberapa poin dalam artikel kamu merupakan H3, dan sebagainya. If you guys noticed, the very example is used in this SEO article 🙂

3. Letakkan kata kunci (keyword) di artikel SEO
Sebarkan beberapa keyword yang ingin kamu incar didalam menulis SEO kamu. Tidak ada pembagian yang tentu sich, tetapi yang saya biasa lakukan merupakan : keyword di judul, 40% di paragraph pertama, 20% di bodi serta 40% di parapraph akhir menjadi rangkuman.

4. Related kata kunci (keyword) itu pembantu yang berguna
Janganlah meremehkan related kata kunci (keyword), karena user yang berkunjung ke satu artikel SEO bisa jadi hadir dari kata kunci (keyword) yang berlainan. contoh related kata kunci (keyword) dari artikel SEO merupakan, posting SEO, Website SEO, Tulisan SEO, dan sebagainya. Jadi bila kamu terasa cukuplah pandai untuk dapat meramu semua related kata kunci (keyword) itu pada sebuah artikel SEO kamu itu begitu baik.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

5. Check serta check lagi artikel SEO sebelum dipublish
Seseorang editor yang baik tentu membaca hasil tulisannya berkali-kali, saya juga tengah berupaya jadi blogger yang baik serta sukses menulis artikel SEO ini dengan membaca artikel yang baik ini (ciee baik) ber-ulang-ulang kali. Serta anehnya, saya kembali temukan celah di mana saya bisa lakukan perbaikan dalam peletakan kata kunci (keyword) atau formula related kata kunci (keyword) yang lebih baik untuk artikel SEO saya ini. Practice, in this kasus proof-reading makes perfect, agree?

Hmm yah baru segini saja sich yang saya ketahui tentang langkah membuat artikel dengan SEO yang baik. Jika ada pencerahan lagi kelak tentu saya up-date. Buat kawan-kawan yang ingin nambahin juga silakan 🙂

Mudah-mudahan sesudah membaca artikel saya, SEO artikel kamu bertambah, serta artikel kamu muncul deh di halaman satu search result Google.

0 komentar: