Cara Merawat Sepatu Sneakers Agar Tidak Bau dan Tetap Bersih

19.14 Unknown 0 Comments

Image result for Sepatu Sneakers Agar Tidak Bau dan Tetap Bersih

sepatu safety murah - Sepatu sneakers merupakan pilihan yang bagus untuk olahraga ataupun untuk melancong jauh travelling. Sepatu sneakers cukuplah nyaman di kaki serta tidak membuat kaki lecet. Bahan yang empuk serta tidak ada hak membuat sepatu ini pas untuk berolahraga ataupun untuk berjalan-jalan. Masih, ada satu masalah yang membuat orang malas memakai sepatu type ini, yakni langkah membersihkannya. Sepatu type ini gampang kotor bila terserang lumpur ataupun debu. Warna putih bersih juga dapat menjadi coklat serta terlihat kotor. Karena itu, kamu butuh tahu langkah menjaga sepatu sneakers yang benar.

Waktu kamu melancong keluar ruang serta hujan turun, sepatu sneakers akan cepat kotor karena terserang air. Bahan sepatu yang menyerap air dapat membuat air langsung masuk ke kaos kaki serta membuat kaki kamu basah. Sisi dalam sepatu juga jadi kotor serta sulit dibikin bersih. Tapi, kamu tak perlu cemas. Masih pakai sepatu sneakers untuk argumen kenyamanan serta kamu memakai langkah menjaga sepatu sneakers supaya sepatu masih bersih seperti baru.

1. Bersihkan dengan bersih
Supaya sepatu sneakers tetap bersih waktu diapaki, janganlah tunda membersihkan sepatu kelamaan. Langkah membersihkan yang benar yaitu dengan memakai detergen spesial kain. Pakai sikat spesial sepatu yang mempunyai struktur lebih lembut dibanding sikat pakaian. Untuk mencapai sisi yang dalam, pakai sikat gigi yang tidak terpakai. Sebelum membersihkan, kamu dapat menghilangkan kotoran yang tebal dengan baking soda serta merendamnya dengan air hangat lantas disikat. Kemudian, baru mulai bisa membersihkan semua sisi. Sebelum dijemur, basuh serta goyangkan sepatu memutar lantas gantung dalam kondisi terbalik supaya cepat kering.
Untuk sneakers yang tidaklah terlalu kotor, kamu tak perlu mencucinya serta cukuplah menyikat sisi yang kotor saja. 

2. Taruh ditempat yang kering
Tempat yang lembab akan begitu gampang membuat sepatu sneakers berjamur. Langkah menjaga sepatu sneakers yang benar yaitu dengan memberi tempat spesial untuk sepatu. Bila kamu biasa menempatkan sepatu di rack spesial, semestinya sediakan rack yang besar dengan beberapa sekat supaya bisa menyimpan banyak sepatu. Rack yang terbuka juga mempermudah ada peredaran hawa hingga sepatu tidak lembab. Bila menaruh didalam ruang, semestinya jauhi menyimpan didalam kotak serta simpanlah di rack sepatu. Hal seperti ini semakin lebih aman untuk hindari sepatu sneakers jadi lembab serta berbau karena jamur.

3. Pakai di waktu yang tepat
Pilih sepatu yang pas pada saat yang pas. Bila ingin menghadiri acara sah, semestinya pakai sepatu dengan bahan kulit. Bila ingin olahraga, kamu dapat memakai sepatu sneakers kamu. Melancong jauh atau berlibur juga dapat memakai sepatu type ini karena begitu nyaman. Semestinya kamu mempunyai beberapa pasang sepatu sneakers, jadi dapat memakainya untuk setiap peluang yang berlainan. Hal seperti ini untuk hindari pemakaian sepatu berkali-kali serta mengakibatkan kotor.

4. Pakai kaos kaki
Langkah menjaga sepatu sneakers yang ampuh yaitu dengan memakai kaos kaki. Hal seperti ini untuk menghidari sepatu terserang keringat kita dengan cara langsung. Ubah kaos kaki setiap minimum sekali satu hari supaya tidak membuat sepatu jadi berbau. Dengan demikian, sepatu sneakers akan tidak gampang kotor serta lembab.

Dengan 4 langkah menjaga sepatu sneakers di atas, kamu dapat mempunyai sepatu yang bersih serta siap digunakan setiap waktu. Janganlah lupa untuk beli sepatu dengan kualitas tinggi supaya tidak gampang rusak serta dapat digunakan dalam periode waktu yang lama.

0 komentar: